DOWNLOAD BOBOIBOY MOVIE 2 (2019)




Name : BoboiBoy Movie 2 (2019).
Durasi : ± 120 Menit.
Subtitle : Sub Indo.

Sinopsis :
bangkitnya  Retak’ ka dari kebekuan. Ratusan tahun lalu Retak’ ka bertarung dengan seseorang. Peperangan berakhir dengan kekalahan Retak’ Ka dan lenyapnya sejumlah elemen kekuatan dari tubuhnya. Setelah bangkit, Retak’ Ka berupaya memperoleh kekuatannya kembali. Dari berbagai sumber, Retak’ Ka tahu bahwa elemen kekuatan yang hilang darinya kini dimiliki Boboiboy. 
Ambisi membuat Retak’ Ka menghalalkan segala cara. Perjalanan mencari elemen kekuatan kemudian mengantar Retak’ Ka ke Bumi. Sadar bumi dalam bahaya, Boboiboy bersama Fang, Yaya, Ying, dan Gopal berupaya menghentikan sepak terjang Retak’ Ka. Sayang, kekuatan Boboiboy tidak imbang saat menghadapi Retak’ Ka. Kala semangatnya terperosok ke titik nadir, saat itulah Boboiboy belajar memaknai persahabatan, kekuatan, dan kelebihan dalam diri. Download BoBoiBoy Movie 2 Subtitle Indonesia hanya di didinim.


Link Download : | GD |








0 Response to "DOWNLOAD BOBOIBOY MOVIE 2 (2019)"

Posting Komentar

NB : " Jika link mati / rusak silahkan commen saja... Nanti link di perbaiki ".


ALL SUMBER : " YooSubs, RyuzakiLogia, ZeroTurn, KlikShowTime, ASkyTI Fansub, SawidagoFansub, CatatanCokers, MorphinSub, Madesu, KaitouFansub, CardSubs, Suka2Sub, BakkaSub, Tokufanatic, KopajaFansub, AnimeIndo, BakulMovie, Minatosuki, Samehadaku, PowerFansub, ShinobiJawi, Anoboy, Oplovers, Meganebuk, dll ".
Diberdayakan oleh Blogger.